Followers

Follower 2

Wednesday, 18 January 2012

Cinta Yang Menyiksa


Pada awal nya roby pun tak menyangka hubungan nya dgn di fina akan berakhir secara tidak baik,..mereka menjalani hubungan yg sudah lumayan lama yaitu sekitar 4 thn an. .. mulanya roby menjalani hubungan dgn fina hanya sebatas pacaran biasa,, namun berjalannya waktu roby pun mumutuskan utk menjalani hubungan yg lebih serius setelah mengetaui fina adalah anak yatim,, yg sejak kecil sudah tgl di rumah pamannya.di mana tempat fina tgl sama sekali tidak mendapatkan kasih sayang,,keluarga fina adalah orang yg tertutup tidak mengenal istilah pacaran atau pun bergaul dgn cwo.. di sinilah akar permasalahan yg sebenarnya.. Si fina menjalani hubungan dgn roby tampa sepengetauan keluarganya, setelah tiga bulan mereka berpacaran hubungan mereka ketauan oleh pamannya hancurlah si fina di gebukin di tampar bahkan di tendang layak nya se ekor anjing,, yg lebih menyedihkan kejadian ini pun dilakukan di luar rumah yg banyak di lihat orang, setelah kejadian itu roby berniat untuk memutuskan fina,,karna kasian melihat kehidupan fina yg sudah menderita sejak kecil di tambah lagi masuk nya dia di kehidupan fina.

Selang beberapa hari mereka roby mengajak fina jalan untuk mengungkapkan rasa kasian itu,, setelah roby menjelaskan semua yg ada di hati nya tsb,, fina pun menangis dan berkata oh.. Ini kamu yg sebenarnya setelah aq di pukul,di tempar, tendang, kamu se enaknya aja mutusin aq,, aq sayang sama kamu aq rela di pukul gara2 pengen ketemu kamu,.mana tanggung jawab kamu ke aq sahut fina???? Roby pun bengong sambil meneteskan air mata, fin aq melakukan ini aq ga mau kamu menderita gara2 aq. Fina; aq akan lebih menderita apabila kehilangan kamu,,. Karena rasa yg sangat dalam mereka pun memutuskan tetap pacaran dan lebih hati2 menjalani hubungan ini.... ,,

tak terasa hubungan mereka sudah 2 thn mereka pun tetap saling mencintai meskipun hubungan mereka tak di ketaui oleh keluarga fina,, bahkan mereka sudah ke jenjang yg lebih serius.. Dan sudah menyusun rencana untuk menikah..

Di tahun 2010 adalah tahun yg penuh tantangan dimana hubungan mereka ketauan lagi oleh keluarga fina bahkan fina pun di susuh nikah supaya tidak berbuat yg macam2 menurut keluagra nya,, si roby pun tak terima dgn perlakuan keluarga nya ke fina yg memaksa fina untuk menikah.. Roby pun jatuh mendengar fina mau di nikahkan fina pun demilian lebih menderita. Fina di kasih 2 pilihan menikah atau di usir. Fina dikasih 1 minggu waktu untuk memikirkan pilihan tsb,, selama 1 minggu itu lah fina tidak di kasih apa ap oleh keluarga nya,, makan pun nga ada.. dari selasa sampai senin roby lah yg mengasih fina makan yg dimana posisi itu roby lagy nganggur... Bahkan roby sampai kehabisan uang untuk memenuhi kebutuhan fina,, hari minggu uang roby cuma tersisa 10 rb itu pun belum makan siang roby membagi uang tsb 7 rb ke fina dan sisanya buat makan hanya dgn uang 7 rb yg belum makan siang fina pun berencana puasa esok harinya,, fina membeli nasi + sayur kentang dan air mineral yg di makan sedikit dan sisanya untuk puasa besok ... fina; kak besok aq puasa,, roby; puasa apa dx ???? Fina; Ya puasa habis besok nga ada lagi yg mau di makan. Roby; jangan dx tar malam kk nyari utangan tuk kita besok ,, fina; ga usah kak nasi yg tadi msh ada kok buat saur roby; ywdah besok kita sama2 puasa.. Fina; kk makan apa!?? Roby; kk msh kuat kok dx:..
esok harinya fina; kak sayur yg fina makan semalam sudah basi kak ,, roby pun nangis mendengan perkataan fina,, ywdh dx di tahan ya hari ini kk dapat duit minjem ma teman...

hari senin fina sudah harus menentukan pilihan.. Dan pilihan fina pun tetap untuk memilih roby...dan fina pun tidak tgl di situ lagi dan numpang ke keluarga nya yg lain yg agak jauh dari tempat roby. Hubungan mereka pun semakin dalam dan pada tahun 2012 akan menikah,,,

Fina merasa hanya dgn cinta saja tak cukup untuk ke depan,, ia pun memimta syarat ke roby untuk bekal setelah menikah yaitu sebuah rumah n pernikahannya harus megah..syarat itu di minta supaya dia tidak malu kekeluarganya karna dia lebih memilih roby dan roby pun menyangup i semua itu..

Hubungan mereka mulai terganggu karena roby sudah sibuk dgn kerjanya dan komunikasi pun agak jarang,, roby lebih memilih untuk fokus mengejar membeli runah dan mengumpulkan uan untuk menikah,, di sini mulai ada intrik2 di ke duanya,, komunikasi,perhatian mulai jarang antara roby n fina , fina merasa roby sudah berubah lebih mementingkan diri sendiri dari pada dia padahal roby fokus untuk mengejar membeli rumah, semuanya mulai berubah tampa se pengetauan roby diam2 fina menjalin hubungan dgn teman nya roby yg bernama miko,, setelah 1 bln hubungan mereka roby pun mengetaui hubungan mereka,, roby pun ngak marah ke fina karena dia pun merasa salah lebih memikirkan rumah dari pada fina,, mereka berjanji tidak akan mengulangi kesalahan tsb.. Roby pun tetap fokus ke cita2 nya tampa mengsampingkan fina,, eh ternyata selingkuh itu sudah dinikmati oleh fina dia pun tetap pacaran dgn miko tampa di ketaui roby,, miko pun cwo nga punya malu sudah tau cwe teman msh aja mau..

Selang beberapa bulan roby pun merasa curiga ke fina seolah2 dia telah berubah tidak seprti yg di sayangi dulu.. Ke curigaan ini pun tidak di tampakan ke fina dan dia pun sengaja membiarkan prilaku fina yg sudah ngak karuan.. pada hari senin tgl 14 februari 2011 mungkin hari yg paling menyakit kan bagi roby di mana dengan kepala mata sendi ri melihat fina dan miko masuk hotel dan roby pun menyambari mereka ber dua,, ternyata benar apa yg di rasakan roby selama ini fina sudah berubah.roby pun tak kuasa menahan rasa sakit tsb dan lebih banyak sendiri,, selama 1 bulan stress nga kerja, dia pun di pecat..roby stres berat meratapi nasip nya bahkan dia pun tidak mau lagi bertemu fina meskipun di dalam hatinya hanya fina yg dia harapkan.

Di 3 bulan kejadian itu sudah berlalu roby pun merasa salah jika hanya mengenang kejadian itu,,roby pun bangkit dengan sisa2 tabungan yg dia kumpulkan dia pun membeli rumah walaupun kredit.. Dia pengen buktikan ke fina bahwa dia mampu walaupun sendiri.. Kehidupan roby pun mulai membaik dari segi ekonomi,,mental skrg sudah mulai pulih.. Cuma segi kepercayaan ke perempuan yg belum ada pada dirinya saat ini,, siapa ka wanita yg bisa membuat roby bahagia????

. Dari kabar terakhir yg di terima fina pun pulang kampung dan ngak ada kabarnya lagi

Semoga fina benar dalam memilih jalan hidupnya ke depan,, ameein!!....
 
 
From:
Edwar Kamto


Sayangi Lah Orang Yang Kita Sayang..
Jangan Pernah Lukakan Si Dia

0 comments:

Post a Comment